Selasa, 30 Juni 2009

keajaiban cinta

kalau dengan teriak sekuat-kuatnya bisa bikin beban ini hilang, aku lebih memilih untuk berteriak sekuat-kuatnya, biar.....biar semua orang dengar teriakku. hingga mereka tidak akan bertanya-tanya lagi apa yang terjadi kepadaku..... aku tau ini memang bukan satu-satunya cara ngilangin masalah, tapi inilah aku................ karena aku fikir ketika aku berteriak sekuat-kuatnya, maka semua penat yang aku rasa akan hilang terbang tertiup angin...... TIDAK........ itu sama saja aku lari dari masalah.....padahal AKU BUKAN PENGECUT...... AKU BUKAN PECUNDANG..... yang sukanya lari dari masalah, yang sukanya menghindar kalau ada masalah..... AKU ADALAH ANAK YANG KUAT.................. aku percaya aku bisa menghadapi semua masalah dengan bantuan-NYA.... karena DIA selalu merangkul aku dalam dekapan cinta-NYA........
karena aku percaya ada cinta disetiap sentuhan-NYA......

Tidak ada komentar: