Rabu, 22 September 2010

Cerita Indah itupun Telah Memasuki Episode Akhir

Aku tak pernah ingin menghakimi diriku sebagai orang bodoh. Sebab aku tau cinta memang tak pernah salah. Mungkin aku memang yang terlalu berlebihan dalam mengekspresikan apa yang aku rasa. Harus ku akui, aku memang menyimpan perasaan untuknya. Perasaan yang mungkin sering diterjemahkan orang dengan kata cinta. Sulit bagiku untuk menghapus perasaan itu begitu saja.Terlebih, cukup banyak memori indah yang telah terlanjur tertuang dalam kanvas hatiku. Harus aku akui, semenjak ada dirinya hidupku jauh lebih berwarna, ia mungkin tak pernah menyadari bahwa hadirnya adalah satu dari sekian banyak sumber inspirasiku, hingga banyak karya-karya lahir yang merupakan buah dari inspirasi yang dia selalu hadirkan untukku. Ia mungkin tak pernah menyadari hal itu, sebab aku memang bukan siapa-siapa untuknya. Aku hanyalah anak kecil kemarin sore yang belum tau apa-apa tentang dirinya.

Aku tak ingin menyalahi diriku atas perasaan yang telah mengharubiru ini, kesalahanku hanya satu, aku mengagumi sesosok manusia yang aku belum tau apa-apa tentangnya. Ia hanya manusia biasa, ia jelas tak luput dari kata salah, seperti halnya diriku. Harusnya aku sadar, mengagumi Sang Pencipta makhluk seindah dia adalah yang terbaik. Sebab Dia-lah kesempurnaan sesungguhnya. Dia yang tak akan pernah membuatku merasakan sakitnya patah hati. Dia tak akan pernah menampik tangan-tangan siapapun yang senantiasa berusaha meraih cinta-Nya.

Mengenalnya adalah satu diantara kebahagiaan yang tak pernah dapat tergantikan. Ia yang mengajariku banyak hal tentang hidup dan kehidupan. Ia yang senantiasa menguatkanku kala ku rapuh. Ia yang membuatku dapat bangkit kala ku jatuh. Bahkan, kekuatan perasaanku padanya hampir membutakanku. Sekarang aku mengerti apa makna ”LOVE IS BLIND”. Dan aku bersyukur, sebab Sang Maha Pemilik Cinta senantiasa membimbingku hingga aku tak jatuh dalam jurang cinta semu. Sekali lagi aku rasakan betapa cintanya IA terhadapku.....

06 Juli 2010

21:54

1 komentar:

Dessy Aster mengatakan...

Cinta... kata yang multi-tafsir, untunglah makna cinta buat kamu seperti apa yang kamu tulis...

Nice thought