Senin, 09 Januari 2012

Kamar tercinta,…….2010

21:45

Akhirnya gue bisa sampe juga di kamar tercinta….

Mandi udah, siapin cemilan udah, dannnnnnn….yang terpenting video rekaman juga udah. Ngga sabar gue pingin liat gimana aksi para peserta audisinya. Ups… jangan lupa hp di-silent aja, biar ngga ada gangguan hehehe…..

Rekaman video pertama, hmmm Keyko Vredhe dari Medan. Baru denger dia nyanyi, gue dah bisa kasih komentar. Weitz…. Mantap juga niy suaranya, tone colornya bagus, timbrenya juga, vibranya pas, hmmmm bisa jadi masuk niy prediksi gue. Klo style nyanyinya dipertahankan, seengganya dia dah punya ciri khas dengan suaranya yang serak-serak basah.

Video selanjutnya wow keren beat box ikutan audisi Indonesian Idol, bener-bener keren abis… uuuuuhhhh gue kan pingin banget belajar nge-beat box. Waaaaahhh kira-kira bisa bertahan ngga ya??? Talent baru nih di Indonesian Idol. Mantaps laaahhh… hmmm nyesel gua ngga nonton langsung.

Waduh, dandanannya Sharukh Khan banget tuh…haha… Prediksi gue sih penampilannya seancur dandanannya. Namanya Masduki, hehe kayak apa sih performanya di depan juri? Wah wah wah, bener kan gue bilang, ANCUR hihihi…. Kocak banget nih orang….

Ya ampun….. besok kan tugas Matematika dikumpulin. Waduh, kayaknya gue mesti udahan dulu nih nontonnya. Padahal lagi seru-serunya.. L

***

Tidak ada komentar: