Senin, 09 Januari 2012


Setelah kemaren nonton babak audisi yang super seru, tadi gw nonton babak eliminasi. Seru deh soalnya peserta yang lolos suaranya bagus, cantik-cantik, dan ganteng-ganteng. Sebenernya semuanya bagus ci tapi tetep z ada yang terbaik dari semuanya. Citra bikin gw jatuh cinta pada pandangan pertama hehehehe,,,, punya idoa baru seneng rasanya dan bikin gw makin semangat nonton tentunya (^_^) Buat informasi aja di babak eliminasi yang gw tonton tadi, peserta yang dapet Golden Ticket di babak audisi di seleksi lagi dengan cara bernyanyi grup, duet ataupun solo. Terus yang lolos seleksi di babak ini masuk ke babak 24 besar deh dan mereka bakalan tampil di babak workshop. Ga sabar gw buat nonton babak workshopnya. Kira2 siapa aja yaa yang masuk babak spekta... gw yakin jagoan gw bakal lolos. Amiiiiiieeeeeen!!!!

Tidak ada komentar: