Senin, 09 Januari 2012

Sabtu, 09.10 a.m.

Nanti malem bakalan jadi malem yang menegangkan buat gue, idola gue (citra), dan yang pastinya para pendukung idola gue. Pokoknya gue harus nyaipin semuanya dari sekarang. Gue ga mau telat di acara Grand Final ini. Gue pengen berdiri tepat di bawah panggung biar gue bisa moto-moto n ngerekam momen yang pasti keren banget. Tiket udah di tangan, jangan sampe ni tiket ketinggalan. Gue bakal nangis meraung-raung klo ini kejadian. Aduh lama banget ni waktu rasanya. Semoga hari ini ga ada pelajaran tambahan. Bisa gagal semua rencana gue klo ada pelajaran tambahan. Kira2 Erik ikut lagi ga ya. Ah…ga peduli gue, mau dia ikut ke, mau kaga, yang pasti gue harus nonton malam ini. Hal yang harus gue lakuin sekarang yaitu ngajak sebanyak-banyaknya temen-temen gue buat ngedukung idol gue biar jadi juara. Gue udah ngerekrut mama buat sms sebanyak-banaknya. Mama kan di rumah jadi bisa donk nonton sambil sms. Selanjutnya gue juga mau isi pulsa dulu biar bisa sms-in juga. Tenang Cit…we are in your side. Pokoknya gue ga mau kejadian dulu terulang lagi, kejadian Citra tereliminasi di babak workshop karena gue ga ngasih dukungan maksimal. Aduh…Citra kaga nahan pokoknya. You will be the next idol.

Tidak ada komentar: