Senin, 09 Januari 2012

Minggu, 09.17 a.m.

Gue kesel!!!kecewa sama keputusan juri!!! Lebih tepatnya kecewa sama polling sms! Gue udah kirim sms seabrek tapi kenapa harus Igo yang jadi juara!!! Kualitas suara Citra jauh lebih bagus dari pada Igo. Pada ditutup kali ya kupingnya. Igo itu cuma menang ganteng doank. Penilaian juri percuma aja donk kalo idolanya cuma ditentuin sama polling sms! Kesel banget pokoknya…Citra itu seharusnya jadi juara. Tapi ga apa2 lah. Gue yakin Citra akan jauh lebih terkenal dengan kualitas suaranya yang jazzy abis. Gue akan tetep menyukai Citra walaupun dia ga jadi juara. Lihat saja nanti…Ini vidio pas pengumuman result. KLIK DISINI.

2 komentar:

malacuity mengatakan...

kaciaaaaan deh lo jagoannya kalah hehehehe..... dah cpe2 ngdukung langsung tpi kalah. dah bli banyak pulza lagi wkwkwkwkwkw.... kebuang percuma deh plz nya

Amanda Nadhia si Jazzy mengatakan...

Buat gue dia tetep jadi juara koq.. yaaa seengganya dia dah bisa masuk grand final, toh dia masih muda dan sangat bertalenta. Qt liat aja nanti siapa pemenang sesungguhnya yang bisa bersaing di dunia entertainment...