Senin, 09 Januari 2012

Everybody knew…you’re a liar

Everybody knew…you’re a player

Everybody knew…you’re never serious with your loves again

Pasti tau donk penggalan lirik lagu di atas. Betul banget…itu lagunya Citra!! Keren kan lagunya…Omongan gue terbukti. Walaupun Citra ga jadi juara di ajang Indonesian Idol tahun 2010 tapi dia masih tetep eksis di dunia tarik suara. Buktinya dia sekarang punya album. Memang terbukti popularitas itu tidak akan bisa mengalahkan kualitas, karena popularitas itu hanya sesaat.

5 komentar:

malacuity mengatakan...

Eitz... gw gk setuju sama statement lo yang bilang "popularitas tidak akan bisa mengalahkan kualitas" karna buat gw popularitas lebih penting. Banyak ko artis yang poluler tanpa di tunjang dengan kualitas.

Amanda Nadhia si Jazzy mengatakan...

Helllooooo tapi kan cuma sesaat doang mbak....!!! liat aja tuh artis2 yang cuma pake modal nekat alis mengandalkan popularitas aja, pasti ga bakal bisa bertahan di industri hiburan kayak gini....

Pipit Wardhana mengatakan...

Ya emang c di acara itu mah kualitas ga terlalu dijunjung tinggi, pokoknya yang punya banyak dukungan bakal menang dah...Toh bukan juri ko yang milih tapi voter yang menentukan idolanya.

malacuity mengatakan...

voter juga kan sebenernya g butuh kualitas, the most important thing bwat mereka yaitu penampilan. dunia entertainment g butuh kualitas pokoknya.

Amanda Nadhia si Jazzy mengatakan...

Hmmm tapi kan popularitas yang didapat dari cara yang instan, klo ngga ditunjang sama kualitas yang bagus juga cuma akan bertahan dalam waktu yang singkat mbaaaakkkk...